Minggu, 19 Oktober 2014

Seputar Kampus

Seputar Kampus

Perkenalkan nama saya Jannur Gilang Tamara mahasiswa Universitas Gunadarma semester 7 fakultas Ilmu Komunikasi dan Teknologi Informasi jurusan Sistem Informasi. Saya menulis karangan tentang kampus ini berguna untuk melaksanakan tugas dari bu Ruddy J Suhatril mata kuliah Pengantar Telematika (softskill). Pertama kali saya masuk kampus ini cukup memuaskan karena dengan masa orientasi atau kita kenal dengan OSPEK hanya berjalan 1 hari dengan berjalan sangat lancar dan asik. Karena awal dateng OSPEK ke kampus hanya duduk dengerin panitia OSPEK menjelaskan isi kampus dan rektornya memberikan kata-kata sambutan. Waktu berjalan hari demi hari dengan tidak terasa saya sudah beranjak timgkat akhir  dimana masa ini adalah kita untuk memperoleh pemikiran yang menuju untuk masa depan kita. Dengan umur yang sangat matang untuk menunjukan bakat dan keahlian diri kita untuk menunjang karir sehabis kita menuntu ilmu Sarjana Strata Satu di kampus Gunadarma ini.

Menurut saya, fasilitas di kampus cukup memuaskan dikarenakan saya merasakan gedung kampus H dimana di isi dengan mahasiswa IT dan untuk melakukan ILAB. Kampus yang cukup bagus dengan fasilitas yang terdepan dibanding kampus lain. Dan adalagi gedung baru yang terletak di kampus D Margonda, Depok yang sekarang masih dibangun dengan 5 lantai dimana fasilitas yang cukup bagus dibanding kampus lainnya. Dimana sekarang-sekarang ini kita temui musim panas yang sudah dari bulan Agustus kemarin, saya merasakan kendala bila saya sedang kuliah, banyak kelas dengan fasilitas AC tetapi rusak apalagi mati hal itu disayangkan sekali oleh pengguna fasilitas tersebut yaitu mahasiswa itu sendiri. Mudah-mudahan dengan sudah terakreditasi A di kampus Universitas Gunadarma ini bisa meningkatkan fasilitas yang bilamana kurang dan kurang mendukung di mata mahasiswa, agar mahasiswa bisa belajar dengan tenang dan konsentrasi. Mungkin itu saja yang bisa sampaikan mengenai seputar kampus, bila ada salah pengucapan pada kata-kata mohon di maafkan, Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar