Jumat, 29 November 2013

Feeling Menjadi Kenyataan


Feeling Menjadi Kenyataan
Kali ini saya yang bernama Jannur Gilang Tamara ingin bercerita sedikit tentang pengalaman yang aneh sekaligus mengerikan mungkin menurut saya mengerikan sih soalnya saya yang merasakan kejadian tersebut.
Pada suatu hari saat saya berumur kira-kira 14 tahun kelas 2 SMP waktu pagi hari saya ingin berangkat ke sekolah pagi-pagi. Letak sekolah nya tidak begitu jauh tidak begitu deket ya sedang lah, tetapi bagi seumuran saya naek motor kelas 2 SMP itu ibaratkan anak itik yang masih baru belajar berjalan. Saat di pagi hari tersebut tiba-tiba ujan deras mengguyur kota Jakarta dan daerah rumah saya yang saat itu saya sudah rapih siap-siap bergegas ke sekolah dengan naik motor.
 Nah setelah ujan, mulai reda orang tua saya mengingatkan agar tidak membawa motor sendirian setelah ujan turun karena jalanan basah, tetapi saya menghiraukan begitu saja. Sesudahnya saya menyalakan motor , firasat saya sudah ada dalam pikiran saya karna berkata jangan naek motor sendirian karena jalanan licin dan basah. Seakan-akan firasat tersebut menyuruh saya mendengarkan kata orang tua. Tetapi saya menghiraukan begitu saja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar