Jumat, 29 November 2013

Touring Vespa


Touring Vespa ke Cibodas
Disini saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya saat touring vespa ke Cibodas. Menurut saya vespa itu adalah bagian kendaraan yang sederhana, romantic dan mewah bagi pencinta scooter tersebut. Suatu hari saat kami libur kuliah dan tidak ada jadwal kuliah, pas banget di malem minggu ada event vespa yang berada di daerah Puncak tepanya di Cibodas. Saat itu saya mulai bergegas mulai jam 18.30 abis maghrib. Rumah saya itu sangat dekat dengan bengkel vespa yang biasanya teman saya pada service di bengkel tersebut yang terletak di daerah Kelapa Dua, Depok.

Tepat di jam 21.00 malam kami bergegas dari Kelapa Dua, Depok untuk berangkat ke Cibodas dengan 6 motor pada saat itu. Hujan mulai turun pelan-pelan membasahi jalanan tetapi itu tidak menghalangi kami. Sesampainya kami di daerah Bogor tepatnya di Sirkuit Sentul kami bertemu para rombongan dari vespa excel yang diantaranya sebagian pengendara scooter tersebut adalah orang tua atau bapak-bapak sesepuh kami. Yasudah setelah kami ikut jalan bareng tepatnya juga tujuan mereka sama ke acara vespa tersebut di Cibodas. Kami dan para rombongan vespa excel yang berjumlah 9 motor itu berjalan melewati jalan yang rusak dan hancur. Untungnya mekanik motor kami selalu siap siaga apapun yang terjadi. Tepatnya jam 02.00 kami sampai di Puncak dan ingin sewa kamar karena kami sudah kelelahan dan besok paginya kami langsung lanjut jalan mengarah ke Cibodas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar