Rabu, 03 Desember 2014

STUDI KASUS E-PAPER

STUDI KASUS E-PAPER
Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Jannur Gilang Tamara dari 4KA13 ingin membuat suatu tanggapan tentang studi kasus e-paper salah satu fasilitas dalam Universitas Gundarama yang saya tempati saat ini. Langsung aja saya ingin memaparkan tentang ulasan/tanggapan pada studi kasus ini. Seiring perkembangan telematika yang semakin maju, semakin bertambah juga orang-orang yang menyalahgunakannya. Tidak heran jika kita lebih sering mendengar dan mengetahui kasus-kasus telematika yang bernilai negatif dibandingkan dengan dampak positif telematikanya.
Tetapi saat ini saya ingin memberikan tanggapan dengan adanya fasilitas e-paper pada fasilitas di kampus Gundarma ini sangat berdampak positif bagi seluruh mahasiswa terutama mahasiswa Universitas Gunadarma yang saat ini ada yang memasuki tingkat akhir dimana saat itu lah mahasiswa melakukan beberapa tugas yang numpuk, apalagi dengan adanya pembuatan Penulisan Ilmiah dan Skripsi. Ya, semua itu sangat berguna bagi semua mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas PI atau Skripsi tersebut. Dengan adanya fasilitas e-paper ini mahasiswa dapat mengakses kapanpun dan dimanapun. Karena fasilitas ini dapat membantu agar mahasiswa dapat mnegetahui  contoh-contoh dari Penulisan Ilmiah maupun skripsi. Dengan adanya fasilitas ini mahasiswa tidak usah lagi mengakses situs web lain dengan mencari-cari di google susah payah, karena di fasilitas E-paper ini sudah ada. Menurut saya, dampak dengan adanya fasilitas ini sangat positif dan berpengaruh dalam membantu mahasiswa mengerjakan tugas nya dengan mudah. Mungkin itu saja yang saya bisa tanggapi tentang adanya fasilitas E-paper di Universitas Gunadarma.

Referensi         : http://tiqhatik.blogspot.com/2013/11/studi-kasus-telematika-epaper-gunadarma.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar