Kamis, 03 Oktober 2013

Place of Devil

PLACE OF DEVIL 
Segitiga Bermuda atau sering disebut Triangel, terkadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Pasifik seluas 1,5 juta mil atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah territorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara. Menurut saya, segititga Bermuda ini sangat misterius karena sering sekali ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari hilangnya kapal yang melintas. Juga ada yang mengatakan bahwa sudah ada gejala alam yang tidak boleh melintas di dalam daerah tersebut. Bahkan ada yang mengatakan akibat ulah makhluk luar angkasa.
Sebenarnya tempat misteri ini tak benar dikatakan segitiga, sebab batas-batas dari petunjuk kapan atau pesawat terbang yang sudah hilang sudah melebihi dari bentuk segitiga tersebut. Meskipun sebenarnya misteri segitiga Bermuda ini milik orang Amerika, tak apakah kita turut memperbincangkannya. Sebenarnya tempat semacam ini ada pula di tempat lain, juga di Amerika, yaitu di sebuah danau yang bernama Ontario, bahkan lebih mengerikan dari segitiga Bermuda.
Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan pesawat yang akan hilang selalu mendapat gangguan dan mereka seperti tak melihat air. Dari gejalan ini disimpulkan di dasar laut sana tentu terdapat sebuah medan magnetic yang kuat sekali, yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam. Tak cukup, bila saya menguraikan seluruh peristiwa, dan itu juga tak menjurus pada masalah penyelesaian. Tetapi mengenai peristiwa bentuk gaib di Segitiga Bermuda ini dapat dikemukakan dan mungkin teori-teori yang banyak mengenai Segitiga Bermuda. Mungkin itu saja yang bisa sampaikan mengenai “place of devil” atau yang sering menyebutnya wilayah Segitiga Bermuda.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar