Senin, 19 November 2012

Akibat Cuaca Pancaroba


Akibat Cuaca Pancaroba

Kali ini saya akan cerita sedikit tentang akibat cuaca pancaroba, saya sendiri sangat merasakan cuaca yang berubah drastis akhir-akhir bulan ini yang jatuh pada bulan September kemarin dengan masuknya musim hujan sebelumnya pada bulan Juli sampai Agustus. Dengan perpindahan cuaca atau musim seperti ini sangatlah berpengaruh terhadap kondisi kesehatan manusia termasuk saya. Pada tanggal 15 November 2012 saya sering berkeringat tetapi cuaca yang seperti ini sangatlah tidak bagus buat kondisi badan seperti saya ini karna alergi terhadap cuaca atau pergantian musim yang drastis. Suatu saat saya terkena alergi karna cuaca yang ekstrim ini badan saya penuh dengan bintik-bintik merah cuman tidak merata tetapi sangatlah gatal bila berkeringat, maka dari itu berhati-hati lah dengan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini semoga anda sehat-sehat saja. Cukup sekian yang bisa saya sampikan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar