Jumat, 16 November 2012

Tips bagi Jombloers


Tips Bagi Jombloers

Oke kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang tips untuk para kaum lelaki yang jombloers sebenernya  bisa juga sih cewe cuman kan saya cowo gitu ditambah juga ya saya memang single. Mmm saya ingin bertanya apakah kamu termasuk kategori jombloers yang sampai hari gini masih melajang ? Padahal kan tampang OK, body 100 %,tongkrongan Moge keren (padahal sih warkop yang paling kece) ! tapi disini saya ingin berbagi sedikit tips untuk para jombloers. Langsung aja ya !
1.      Jujur, dengan cara ini bukan hal sulit membuat seorang cewek mendatangi kamu. Padahal jika anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukan dong kalau kamu itu pria jujur,sopan, sekaligus charming (tidak ada dua nya). Misalakan kalo dia ingin curhat atau ngobrol dengan anda ya anda bersikap sangat antusias mendengarkannya.
2.      Jangan banyak melihat, no body perfect. Hal ini yang kerap dilupakan para pria nih(termasuk cewe juga sih). Siapa sih yang gak sebel kalau dinilai terus-terusan. Usahakan untuk tidak membandingkan pada setiap cewe maupun cowo nih, bisa-bisa dia malah kabur.
3.      Kekuatan senyum, saya mendapat kata/pepatah bijak yang berbunyi  “ Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona”. Malah ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang mempunyai pemikiran positif.
4.      Jangan terlalu nafsu, nah ini dia nih yang sering ditunjukan para para pria biasanya yang suka nelfon setiap malam, sms tiap detik kalo ga di bales ngambek. Sebenarnya sih itu gapapa hak hak lo sih cuman jangan terlalu lebay lah atau terlalu nafsu sampe segitunya kalo bisa dikurang-kurangin lah kebiasaan kayak gitu toh bakal nanti pasangan lo ga bakal kabur kan.
Mungkin menurut saya itu aja ya yang bisa kasih tips nya mudah-mudahan berguna bagi bangsa dan negara, kampong, komplek anda sekalian. Salam 2 jari buat lo dari gua yang sama sama jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar