Jumat, 12 Oktober 2012

Akhirnya saya Bisa Bangun Pagi



Akhirnya saya Bisa Bangun Pagi

Pada akhir-akhir ini saya sebagai mahasiswa universitas gunadarma selalu melakukan aktifitas yang menurut saya itu melelahkan karna tugas kuliah yang numpuk yang pada akhirnya bikin otak saya mumet. Suatu saat saya ingin sekali refreshing karna dengan semua tugas-tugas yang saya terima, tetapi hal itu sulit karna kurangnya waktu yang saya gunakan untuk berefreshing.Dengan adanya tugas yang menumpuk badan saya selalu tidak fit atau bisa dibilang kelelahan, yang setiap bangun tidur selalu kesiangan dan tidak bisa bangun pagi. Saya selalu berharap ingin sekali bangun tidur pagi dengan udara yang segar.
Lalu saya, membaca buku tentang pentingnya berolahraga di pagi hari. Saat saya sudah membaca buku tersebut yang isinya tentang kesehatan di setiap berolahraga di pagi hari itu sudah membuat saya berfikir untuk selalu bangun pagi dan berolahraga. Awalnya saya mencoba tidur malam lebih awal yaitu jam 10 malam saat ketika bangun pagi itu jam 9 pagi, lalu saya berfikir kenapa masih bangun jam segitu ya. Saya lalu berfikir kembali gimana caranya untuk  bisa bangun lebih awal lagi. Keesokan hari akhirnya saya bisa bangun pagi yaitu tepat jam 6, saya heran kenapa tiba-tiba saya terbangun di jam segitu tidak biasanya. Karena saat itu ternyata saya jatuh dari tempat tidur makanya saya bangun pagi lebih awlal. Akhirnya saya bisa bangun pagi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar