Senin, 01 Oktober 2012

Makin Maraknya Tawuran Pelajar


Maraknya Tawuran Pelajar

Berhubung dengan adanya masalah di Jakarta ya bukan hal yang kita tidak kenal yaitu maraknya tawuran di kalangan pelajar tentu bukan suatu tindakan yang diinginkan oleh semua bangsa terutama di negara tercinta kita ini INDONESIA. Kenapa sering kali banyak yang mengatakan tawuran pelajar itu hanya tradisi turun temurun ? kalo memang itu tradisi kenapa tidak dilakukan dengan hal yang berbau positif seperti lomba cerdas cermat, lomba futsal, basket yang dapat mengharumkan nama sekolahnya sendiri maupun negara kita sendiri.
          Mungkin dengan adanya diadakannya lomba lomba di kalangan pelajar sekolah antar kota tradisi tawuran pelajar ini sedikit demi sedikit akan hilang harapan nya yang lebih ya tidak ada lagi. Tetapi semua itu juga perlu dukungan dan motivasi dari setiap guru di sekolah agar terciptanya tindakan tindakan yang dapat memberikan semangat belajar dan daya kreatifitas bagi siswa di sekolahnya terlebinya dengan cara mengadakan lomba prestasi sekolah.
          Adanya acara seperti itu saya yakin ada siswa yang berprestasi di setiap sekolah itu akan memberi dampak positif pada negara kita ini agar tercipta kerukunan setiap sekolah-sekolah ini. Oleh karena itu dengan sering terjadinya tawuran pelajar di negara kita ini saya sebagai mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA menghimbau kepada siswa-siswi di seluruh INDONESIA agar menciptakan solidaratis,rukun, perdamaian antar sekolah lainnya dan untuk bapak ibu guru di seluruh INDONESIA agar menanamkan daya kreatifitas, semangat belajar kepada murid-muridnya lebih nya lagi dimulai dari sejak dini agar tercipta prestasi siswa-siswi yang akan muncul di kedepan nanti yang akan membawa harum nama bangsa dan juga sekolahnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar