Senin, 01 Oktober 2012

Kesan Pertama Masuk Tingkat 2


Kesan Pertama Mendapat Teman Baru Di Tingkat 2

Pada setelah memasuki hari pertama masuk kuliah yaitu yang jatuh pada tanggal 30 September 2012 saya bersama teman saya lainnya yang dulu sekelas saat tingkat 1, kami sangat canggung karena akan dapat suasana dan juga dapat teman baru. Tetapi saat saya memasuki ruangan 2KA13 ya memang itu sangat beda sekali saat duduk di kelas tingkat 1 saya dulu suasana sangat hening karena memang belom ada yang kenal, tapi saya mencoba untuk membaur kepada teman yang lainnya untuk agar saling berkenalan.
Ujar saya ya begini lah caranya supaya bergaul dengan teman baru harus berani membaur. Sesudah saya berkenalan dengan semua teman baru saya, saat itu juga mata kuliah pertama dimulai yaitu Akuntansi 1, ternyata bertemu juga ya akuntansi sudah sekian lama saya tidak berjumpa dengan pelajaran ini terakhir belajar ini ya saat duduk di bangku SMA. Akhirnya kami semua mengikutinya dengan belajar sangat serius walaupun  baru minggu pertama masuk kami tetap mengkutinya dengan serius karena kami sadar tiada hari tanpa perjuangan karena langkah ini lah awal dari perjalanan ke masa depan nanti kami. Sekian dahulu ya cerita yang saya buat ini agar mendapat hiburan semata mungkin pelajaran berharga dari cerita ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar