Senin, 29 Oktober 2012

Perayaan Idul Adha


Perayaan Idul Adha

Alhamdulillah akhirnya tibalah hari dimana umat muslim merayakan peringatan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2012 pada hari Jumat. Kami semua merayakannya dengan penuh sebuah keceriaan karna dimana hari ini adalah saatnya saling berbagi kebahagiaan sesama umat manusia atau yang saling membutuhkan. Saya selaku panitia qurban bukan yang bagian motong hewannya tapi motong dagingnya.

Oke pada hari itu saya dan bapak-bapak lainnya melakukan tugas amanah dari pak RT untuk saling membantu dalam peringatan Idul Adha. Saya ditugaskan untuk memotong daging kambing maupun sapi yang sudah di potongnya, jujur geli liat darahnya karna sapi itu termasuk hewan berdarah panas saat saya pegang ya hangat dagingnya. Tapi ini adalah amanah dari bapak RT yasudah saya lakukan beramai-ramai. Jumlah hewan qurban di tempat saya itu kambingnya 13 ekor dan sapi nya 3 ekor Alhamdulillah dapet segitu karna ada peningkatan dari tahun kemaren sih. Sesudah semua hewan di potong ya daging saatnya di potong sedemikian sedang untuk dibagikan kepada warga lainnya. Ya sekian dulu artikel singkat saya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar