Senin, 01 Oktober 2012

Teori Organisasi Umum


TEORI ORGANISASI UMUM

Setelah saya mendapati mata kuliah TEORI ORGANISASI UMUM ini awalnya bingung akan belajar seperti apa akhirnya dosen Bu IRA PRAJAR LESTARI  menjelaskan tentang materi yang akan di sampaikannya, tapi awalnya masih berlangsung sesi perkenalan curhat-curhatan baru masuk ke materi nya sedikit. Lalu setelah sesi itu selesai dimulai lah materinya, Bu IRA PRAJAR LESTARI menjelaskan bahwa mata kuliah ini adalah softskill yang dulu saya dapat di tingkat 1 kemaren.
Tetapi saya masih bingung kenapa dinamakan TEORI ORGANISASI UMUM, setelah dijelaskan oleh dosen nya tentang mata kuliah ini saya sedikit mengerti yaitu bahwa mata kuliah ini mengajarkan kepada mahasiswa agar dapat berorganisasi dimana pun kuta berada di dunia kampus maupun di dunia kerja nanti karena ini dapat sangat berguna untuk nanti kita saat memasuki dunia kerja agar tidak canggung saat di suruh memberikan pendapat pada atasan maupun pada public. Mungkin dengan adanya mata kuliah ini saya lebih memahami bagaimana cara berorganisasi dengan baik dan cara berbicara santun, berfikir lebih positif dan berprilaku dewasa.
Setelah saya lebih memahami mata kuliah ini lagi saya berfikir bahwa softskill ini dapat menunjukan perilaku kita sehari-hari dan keaktifan kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA. Saya sudah mulai faham setelah itu lah saya bertekad untuk menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya yang sudah diajarkan oleh dosen Bu IRA PRAJAR LESTARI mata kuliah TEORI ORGANISASI UMUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar