Jumat, 12 Oktober 2012

Usaha Keras yang Membawa Keberhasilan


 Usaha Keras Membawa Keberhasilan

Di suatu hari saya berada di suatu event music yang sangat ramai dan penuh sekali dengan fans yang fanatic hingga mengerubungi lokasi tersebut. Dengan penampilan satu-satu para band yang mengisi acara tersebut dengan penuh semangat dan membawakan lagu yang siring membuat para penonton terdecak kagum. Di dalam hati saya ingin sekali bisa seperti mereka yang mempunyai keahlian bermain music. Awalnya saya berminat dengan bermain gitar karena bagi saya gitar itu adalah alat music yang dapat mengeluarkan irama khas pada alat tersebut yang enak di dengar di telinga. Mungkin menurut saya harapan itu hilang seketika karna tidak bisa memainkan alat music tersebut banyak yang bilang sih kunci dasarnya aja lumayan sulit adapula yang bilang kunci gitar nya bermacam-macam. Jadi, kayaknya saya menyerah saja pada saat itu di dalam pikiran saya.
          Tetapi suatu saat sedang berkumpul dengan kawan saya, saya melihat teman saya sedang memainkan gitar. Saat itu pun saya tertarik memainkannya awalnya saya pesimis karna belum mengerti apa-apa tentang alat music tersebut. Tapi di dalam kondisi tersebut teman saya ingin sekali mengajarkan saya bermain gitar dengan penuh keikhlasan. Ya, saya menerima nya dengan hati penih senang karna ada juga yang mau berusaha mengajarkan saya bermain music itu. Ketika sedang berjalannya waktu saya diajarkan dengan kunci dasar dulu yang terpenting dari bermain gitar. Awalnya tangan masih kaku tetapi lama kelamaan terbiasa. Lalu setelah belajar bermain gitar saya pulang dengan nasehat dari teman saya karna disuruh mencoba terus kunci dasarnya di waktu senggang jangan merasa puas dan pesimis saat belajar bermain gitar. Keesokan harinya Alhamdulillah kunci dasar nya sudah saya lakukan dengan usaha keras dan saya coba-coba terus demi saya bisa bermain gitar. Jadi hal yang terpenting itu tidak ada yang tidak mungkin bila kita tidak mencoba dan berusaha keras sampai menemukan hasil yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar